Berita Bola

Manchester United Siapkan Tawaran Baru untuk Michael Olise

Lunasportdaily– Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Michael Olise nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan telah menyiapkan tawaran baru untuk memboyong winger Crystal Palace tersebut.

Dua musim terakhir, nama Olise lagi naik daun di Premier League. Winger 22 tahun itu menunjukkan penampilan yang ciamik di lini serang The Eagles.

Tak ayal tim-tim top Inggris mulai berminat pada jasa sang winger. Salah satunya adalah Manchester United yang dirumorkan ingin memboyong sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United ingin merekrut Olise untuk memperkuat sektor sayap mereka.

MU kemungkinan akan berpisah dengan dua winger kanan mereka di musim panas nanti. Mereka adalah Jadon Sancho dan Facundo Pellistri yang dilaporkan sudah tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag.

Situasi ini membuat MU kekurangan stok winger kanan sehingga Olise dianggap bakal cocok untuk mengisi kekosongan tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mempersiapkan tawaran menarik untuk mendapatkan jasa Olise.

Mereka akan mengajukan skema tukar tambah untuk transfer ini. Mereka menawarkan Aaron Wan-Bissaka plus sejumlah uang untuk jasa Olise.

Langkah ini diambil MU karena mereka tahu Palace sangat berminat pada Wan-Bissaka. Jadi mereka menilai tawaran ini bisa menarik perhatian The Eagles.

Tinggalkan Balasan