Berita Bola

Bayern Munchen Siap Kirim Leon Goretzka ke Manchester United

Lunasportdaily– Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Leon Goretzka bakal di lepas Bayern Munchen di awal tahun depan.

Nama Goretzka memang sudah lama di kaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag di laporkan sangat ingin menjadikan sang gelandang bagian dari lini tengahnya.

Itulah mengapa Goretzka belakangan ini santer di sebut-sebut akan di tebus MU. Setan Merah berencana merekrut pemain timnas Jerman itu di musim panas nanti.

Dilansir Fabrizio Romano, kans MU untuk mendapatkan jasa Goretzka cukup besar. Die Roten bersedia menjual sang gelandang ke MU.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen dengan senang hati akan melepaskan Goretzka di tahun 2025 nanti.

Sang gelandang tidak masuk dalam rencana Vincent Kompany di tim Die Roten. Sehingga ia sebenarnya sudah mau di jual di musim panas kemarin.

Bayern mengetahui bahwa MU berminat pada jasa sang gelandang. Mereka siap membuka pintu negosiasi dengan Setan Merah.

Menurut laporan itu, Bayern akan mengupayakan agar MU mau menebus Goretzka di bulan Januari 2025 nanti.

Penyebabnya karena kontrak Goretzka akan habis di tahun 2026. Bayern ingin menjual sang gelandang di harga yang optimal.

Jika ia di jual di musim panas tahun depan, harganya sudah menurun drastis. Jadi Die Roten berharap MU mau menebus Goretzka di awal tahun 2025 nanti.

Dengan kontraknya yang tersisa kurang dari dua tahun, Bayern Munchen tidak bisa menjual Goretzka dengan harga yang terlalu tinggi.

Mereka berharap bisa menjual sang pemain di kisaran 25-30 juta Euro pada musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan