Berita Bola

Kritik Brutal Antonio Cassano untuk Cristiano Ronaldo: Gak Tahu Cara Main Bola, Higuain Lebih Baik!

Lunasportadily-Antonio Cassano melancarkan kritik pedas pada Cristiano Ronaldo. Eks bintang Real Madrid itu menilai Ronaldo hanya bisa mencetak gol, akan tetapi tidak tahu cara bermain sepak bola.

Ronaldo punya karier yang gemilang dan bakal di kenang sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Puncak karier Ronaldo terjadi di Real Madrid, di mana dia jadi top skor sepanjang masa klub.

Ronaldo juga punya punya prestasi yang gemilang bersama Timnas Portugal. Sosok yang kini membela Al Nassr itu membawa Portugal juara Euro 2016. Ronaldo kini juga tercatat sebagai top skor sepanjang masa Portugal.

Rekor, trofi, dan gelar pribadi yang sudah diukir Ronaldo sangat banyak. Sulit bagi pemain lain menyamai capaian Ronaldo. Lalu, apa yang membuat Cassano mengkritik Ronaldo secara brutal?

Cassano juga pernah bermain untuk Real Madrid, akan tetapi tidak sesukses Ronaldo. Cassano bisa di bilang tidak mampu mencapai puncak karier, walau punya talenta sangat besar di masa mudanya.

Di mata Cassano, Ronaldo tidak tahu cara bermain sepak bola. Eks Timnas Italia itu bahkan tidak peduli dengan jumlah gol yang dicetak Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo tidak tahu cara bermain sepak bola. Dia bisa mencetak 3.000 gol, dan saya tidak peduli,” buka Cassano di kutip dari Mirror.

“Pemain seperti Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, Karim Benzema, Robert Lewandowski, Zlatan Ibrahimovic, dan Luis Suarez mengerti cara terhubung dengan rekan setim mereka,” sambung mantan pemain AS Roma tersebut.

Kritik yang dilontarkan Cassano tentu bisa memicu perdebatan panjang. Namun, benar atau tidak klaim Cassano, Ronaldo telah mencapai banyak hal besar di sepak bola. Dia bahkan tetap kompetitif pada usia senja.

Ronaldo masih jadi andalan Portugal pada usia 39 tahun. Ronaldo selalu mencetak gol pada dua laga terakhir bersama Portugal, September 2024 lalu.

Tinggalkan Balasan