Berita Bola

Bayer Leverkusen vs AC Milan: Pulisic Dapat Pujian dari Xabi Alonso

Lunasportdaily– Liga Champions 2024/2025 kan memasuki duel matchday 2 mulai hari ini, Selasa 1 Oktober 2024. Ada beberapa pertandingan menarik yang layak di tunggu, termasuk duel Bayer Leverkusen vs AC Milan.

Liga Champions dengan format baru memang menjanjikan duel antara tim top sejak fase awal, yaitu Fase Liga. Kali ini, Leverkusen bakal meladeni Milan di BayArena, kick-off jam 02.00 WIB, Rabu 2 Oktober 2024.

Pertandingan ini bakal menarik. Leverkusen adalah juara Bundesliga musim lalu dan Milan mulai menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak hanya itu, laga ini juga bisa jadi panggung aksi pertunjukan pemain-pemain top, termasuk Christian Pulisic yang sedang bagus-bagusnya bersama Milan.

Pulisic memang jadi pemain Milan dengan performa paling baik dan konsisten dalam beberapa laga terakhir. Dia terus mencetak gol dalam lima laga secara beruntun untuk klub dan negara.

Pelatih Leverkusen, Xabi Alonso melihat Pulisic sebagai lawan yang patut diwaspadai. Alonso juga tidak segan melempar pujian.

“Dia dalam performa yang sangat bagus, dia pemain penting untuk Milan karena dia telah memberikan dampak besar bagi tim,” kata Alonso.

“Dia bisa masuk di ruang antarlini, dia gesit, tapi kami tidak bisa hanya fokus ke dia. Saya juga harus mewaspadai pemain lain seperti Leao atau Morata.”

Leverkusen berhasil memenangi duel matchday 1 lalu dan kini mereka mengejar kemenangan kedua. Pertandingan bakal alot. Alonso sendiri mengakui bahwa Milan bukan lawan enteng.

“Kami harus fokus sepanjang laga. Kami tidak bisa membiarkan mereka mendominasi pertandingan, mereka bagus dalam serangan balik. Di laga terakhir, mereka mencetak tiga gol dalam lima menit, itulah Milan,” tutup Alonso.

Liga Champions 24/25 – Matchday 2

Pertandingan: Bayer Leverkusen vs AC Milan
Stadion: Bay Arena
Hari: Rabu, 2 Oktober 2024
Kick-off: 02.00 WIB
Siaran langsung: SCTV

Tinggalkan Balasan