Berita Bola

Barcelona Selamatkan Wajah Sepak Bola Spanyol, Satu-satunya Tim yang Menang di UCL!

Lunasportdaily-Barcelona jadi satu-satunya wakil Spanyol yang memetik kemenangan di matchday 2 Liga Champions musim ini. Blaugrana telah menyelamatkan wajah sepak bola La Liga di pentas Eropa.

Liga Champions 2024/2025 mulai memainkan matchday 2 sejak Selasa, 1 Oktober 2024 kemarin. Sama seperti matchday 1, ada total 18 pertandingan yang di mainkan.

Nah sama seperti matchday 1, ada banyak kejutan di matchday 2 kali ini. Salah satunya adalah kekalahan sang juara bertahan Real Madrid.

Skuad Carlo Ancelotti menyambangi Lille dan di paksa menyerah dengan skor 0-1. Madrid kalah di laga kedua UCL musim ini, catatan buruk untuk tim yang di sebut-sebut sebagai raja Eropa.

Kekalahan Madrid bukan jadi satu-satunya yang di bicarakan. Dua tim Spanyol lain, Girona dan Atletico Madrid juga menelan kekalahan.

Girona kalah dari Feyenoord 2-3, padahal bermain di Montilivi. Girona sebenarnya unggul lebih dahulu, tapi mereka dikejutkan dengan permainan disiplin dan serangan balik cepat Feyenoord.

Atletico Madrid, di sisi lain, juga menelan kekalahan memalukan. Pasukan Diego Simeone kalah telak dengan skor 0-4 dari Benfica di Estadio da Luz, hasil yang mengejutkan.

Atletico di kenal sebagai tim dengan pertahanan solid, tapi kali ini mereka tidak berkutik menghadapi serangan-serangan gesit dari tuan rumah.

Untung bagi sepak bola Spanyol, masih ada Barcelona yang berhasil memetik kemenangan. Faktanya, Barca jadi satu-satunya wakil Spanyol yang menang di matchday 2 UCL 2024/2025.

Blaugrana meladeni Young Boys di Lluis Companys dan tampil perkasa untuk mengamankan kemenangan 5-0. Raphinha tampil luar biasa, Robert Lewandowski mencetak dua gol.

Hasil ini juga penting bagi Barca yang kalah dari AS Monaci di matchday 1 lalu. Artinya, semua wakil Spanyol sudah merasakan kekalahan di UCL musim ini.

Tinggalkan Balasan