Berita Bola

Setelah Yunus Musah, Pioli Isyaratkan Milan tak Akan Lagi Belanja Gelandang Baru

Lunasportdaily– Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengisyaratkan bahwa setelah merekrut Yunus Musah, Rossoneri tak akan mendatangkan gelandang baru lagi.

AC Milan merombak lini tengahnya pada musim panas 2023 ini. Mereka melego Sandro Tonali ke Newcastle.

Milan kemudian membeli pemain-pemain baru dari uang penjualan Tonali. Mereka merekrut Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Milan kemudian mendatangkan Tijjani Rijnders dari AZ Alkmaar. Terbaru, mereka merekrut Musah dari Valencia.

Selain ketiga gelandang itu, AC Milan juga merekrut pemain lain seperti Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze, yang beroperasi di pos winger. Ada juga Noah Okafor di pos penyerang tengah.

Stefano Pioli pun senang dengan kehadiran para pemain itu karena meski masih muda, mereka sudah punya pengalaman. Namun ia memperingatkan semua pihak agar tetap bersabar menantikan dampak dari para pemain baru itu karena mereka masih butuh waktu untuk beradaptasi.

“Mereka yang datang masih muda, tapi berpengalaman. Jelas itu akan memakan waktu, tetapi kami memiliki segalanya untuk memainkan jenis sepak bola yang kami inginkan,” serunya seperti dilansir Goal.

“Tiga pertandingan liga pertama tidak akan mudah. Tujuan pertama kami adalah memulai musim dengan baik,” ungkap Pioli.

AC Milan sekarang masih belum bisa diperkuat oleh Ismael Bennacer. Ia mengalami cedera lutut dan harus absen enam bulan sejak Mei 2023 lalu.

Namun demikian, Stefano Pioli mengisyaratkan bahwa Milan sudah memiliki amunisi yang lengkap di lini tengah. Jadi tak akan ada penambahan pemain baru.

‚ÄúDengan Musah kami lengkap di lini tengah. Reijnders cerdas, Loftus-Cheek adalah pemain fisik yang berkualitas,” ucapnya.

“Musah adalah pemain yang agresif, lalu ada [Tommaso] Pobega dan [Rade] Krunic. Ini adalah unit yang kuat,” koar Pioli.

Tinggalkan Balasan